Welcome!!! Awak Datang Kamek sambot!!!

Jumat, 01 Januari 2010

mimpi....


Hari pertama di tahun 2010,
Malam itu, terang bulan, suasana terdengar riuh rendah diluar sana, wajar saja, malam itu adalah malam terakhir ditahun 2009. banyak orang yang bertaburan (benih kalee...)kejalan melepas tahun 2009 serta menyambut 2010. awalnay aku tak tergoda untuk ikut-ikutan keluar karena walaupun terang bulan, tapi udaranya sejuk luar biasa, secara gitu loh aku kan kurang kuat menahan dingin... akhirnya kuputuskan dirumah saja menghabiskan malam dengan menonton film ringan yang jdulnya tak perlulah kusebutkan. sedang asyik menonton dengan penuh penghayatan dan penjiwaan yang mendalam aku dikejutkan dengan ringtone Hand phone ku yang memang ku setting bervolume tinggi dengan nada Harokah, biasa... supaya terdengar militan dan penuh semangat (lebay x..) setelah kulihat ternyata telpon dari seorang teman yang ingin mengambil Flasdiscnya, yah plashdisc itu kupinjem saat aku meminta file research outline bacground miliknya untuk kujadikan sample penelitian thesis ku. huh kalau inget thesis, hilang deh mood ku, semuanya terasa hambar. Setelah tawar menawar singakt di Telpon itu akhirnya kami seoakat untuk bertemu dikamar aku, dia datang dengan seorang temannya. selang beberapa menit tiba lah mereka kekamar ku, kusambut dengan seakan-akan welcome, (sebenarnya aku lagi pingin sendiri sih, tapi ya... it's ok lah itung2 pahala memuliakan tamu-, setelah sekitar 1 jam bertamu akhirnya mereka pulang juga, senang rasanya...
setelah melalui banyak proses akhirnya aku tidur, dengan tak lupa menyetel alaram kedua HP ku (mirip orang kaya aja, punya 2 hp) agar tak telat bangun sholat subuh.
keesokan harinya wew luar biasa, inilah sebenarnya inti dari cetita ku ini, (yang tadi cuma pengantar, tak nyambung sih lagi rajin nulis aja). yah bener pagi tiu ada sesuatu yang luar biasa terjadi, yang mampu menyemangati hidup ku yang penuh visi misi ini, hal itu simple saja, yaitu sebuah SMS dari Guru Pamong (guru pembimbing pada saat aku mengikuti Praktek Pengalaman Lapangan) ku di SMK 3 dulu, inti smsnya sederhanay ia menulis "selamat tahun baru semoga semua mimipi-mimpi mu tercapai di tahun ini", wew....membaca kata 'mimpi-mimpi-membuat semangat ku mendidih (air kale), spontan aku langsung mengingat mimpi-mimpi ku ya... aku punya banyak mimpi, aku seorang pemimpi yang tak tanggung tanggung, aku pemimpi kelas kakap (kenapa harus kakap ya? kenapa tidak ikan Emas, atau lele aja heheh, yah...2010, paling tidak ada 2 mimpi ku yang sebisa mungkin ahrus kucapai, Wisuda S1 dan pendidikan broadcating di US. kedua mimpi ini suadh kurintis pencapaiannya,-untuk proses bagaimana aku berusaha mencapainya, akan kuceritakan nanti- sekarang tinggal menunggu hasilnya (ya Allah berikanlah yang terbaik bagi ku, jika kedua mimpi itu adalah yang terbaik, maka permudahlah jalan ku, namuam jika itu bukan yang terbaik, maka, aku yakin denagn kuasa Mu, Engaku pasti mapu mengubahnya menjadi yang terbaik bagi ku aminnn.) hah? kok jadi berdoa sih... yah kulanjutin lagi kisah ku... sms itu walaupun singkat dan sederhana, namun bagi ku sungguh memotifasi ku untuk terus berusaha ditahun2010 ini untuk mencapai mimpi-mimpi ku... memebriku semangat untuk menata kembali setiap langakh hidup ku, meberiku semangat untuk terus berkaya menciptakan yang terbaik bagi semuanya.... semoga saja .... terimakasih Pak Heru smsnya menggugah sekali... *wow dah ajan, ntar lah kulanjutin lagi ceritanya*

Tidak ada komentar: