Welcome!!! Awak Datang Kamek sambot!!!

Jumat, 20 November 2009

Menjadi seseorang meski bukan siapa-siapa


Aku bukanlah siapa- siapa, mencoba menjadi sempurna meski itu tak mungkin
Aku bukanlah siapa- siapa, mencoba belajar dari kesalahan meski terkadang tetap saja khilaf
Aku bukanlah siapa- siapa, mencoba mempersembahkan yang terbaik meski akhirnya mengecewakan

Mengecewakan tanpa rencana


Aku bukanlah siapa- siapa,
bagai genangan air hujan ditengah jalan menunggu kering
bagai daun yang tumbuh indah kemudian gugur
bagai embun suci kemudian menguap
Mengharap menjadi sempurna namun tak selalu berakhir sempurna
Mengharap bermanfaat namun tak selalu mempersembahkan yang terbaik
Mengharap dapat diterima dan diberi nilai, namun malah sia-sia tanpa arti, menguap tanpa tanda

Iya sia-sia tanpa arti, menguap tanpa tanda

Aku bukanlah siapa- siapa,
Mencoba meneliti kehidupan ini, agar dapat memberi yang terbaik

Namun,

aku tetaplah aku! aku tetaplah manusia!
Meski Dia telah memberi isyarat, bak hujan yang mengisyaratkan mendung
Dan laut yang mengisyaratkan ombak sebagai tanda kehadiranya,
aku tetap saja tak mampu membacanya,

Ketika hujan itu telah turun, baru aku sadar ternyata itu adalah tanda

itulah aku, mencoba menjadi seseorang.
meski aku bukanlah siapa-siapa.....

Tidak ada komentar: