Welcome!!! Awak Datang Kamek sambot!!!

Minggu, 23 Agustus 2009

Surat cinta untuk mu...


untuk mu.....


untuk mu....

Untuk mu wahai kaum yang diciptakan untuk melengkapi kaum ku.
Lembut rupawan engaku tercipta, dengan rupa dan paras yang menawan.
dengan sebilah rusukku Dia menciptajkanmu agar engaku mengusir kesendirian ku. agar engaku memperhatikan ku dikala aku butuh perhatian, mengingatkan dikala akun lupa, serta meneguhkan dikala aku lari dari jalan Nya.
tak satu pun yang memungkiri kalau engaku cantik rupawan.
Aku mencintai mu karena-Nya, aku mencintai mu karena agama ku. tidakkah kau sadari?
tak banyak yang menyangkal kalau kami ini lemah. lemah dihadapan mu. kami tak sanggup menahan bujuk rayu mu. Kuatkan kami, jangan lemahkan kami, bantu kami menjaga pandangan kami, agar tak kotor mata ini karena menatap mu yang bukan halal bagi ku.
Jangan kau goda mata ini dengan kemolekanmu, tutup lah semuanya sebagaimana engkau diperintahkan.
temani kami sehingga enyah sepi ini, tidurkan kami saat gelisah hati ini tak menentu, ingatkan kami saat kami terlupa, cintai kami sepenuh hati mu karena-Nya disaat engaku halal bagi ku.
ya.. saat kau halal bagi ku, bukan sekarang,
tapi nanti disaat yang indah itu datang, akan kucinta engaku dengan cara yang indah, semoga engaku menerimanya dengan indah pula.
jangan khianati kelemahan kami ini dengan kemolekan mu yang haram bagi ku. kuatkan aku dengan keimananmu, dan jangan lemahkan aku dengan kemolekkan mu yang belum halal bagi ku....

with love....

Tidak ada komentar: