Welcome!!! Awak Datang Kamek sambot!!!

Kamis, 30 April 2009

SEDIHHHHHHHHHHHHHHHH



Aku putus cinta......................................................................
i don't know how to start.......but cint memang gilaaa....
hari ini si "...." telah resmi menentukan jalan senidri2 dengan aku. aku sediihhhhhh. pingin rasenye nangissss, tapi dak mungkinlah........ tapi mau nangis..... ape lg stlh bace sms die... sedihhh rasenye. macam mane y????
tolonglah...... die tu baek b..... tapi kasian die,,,,,, karena aku kurang punye waktu untuk die. aku kurang bise memberi die perhatian.......
aku terlalu sibuk untuk urusan aku sendiri. tapi sebenarnye ape yang aku lakukan tu cume untuk mempersiapkan masa depan. aku dak mau die hidup menderite dengan aku hanye karena kesulitan finansial dsb. aku sebenarny dak pernah selingkuh b sejak jadi dengan die tu. tapi mungkin karena bukan jodoh b kali.
aku serba salah b. mungkin ade kate-kate yang tepat untuk die saat ini yaitu 'the right person on the wrong time'. mudah2 mudahan suatu saat aku akan dapat yang baik seperti die, tetapi diwaktu yang tepat.....
aku masih sediiih ni.... dak bise berkate-kate........hanya menulis inilah yang dapat kulakukan. paling tidak mengurangi rase sedih.......

Tidak ada komentar: