Welcome!!! Awak Datang Kamek sambot!!!

Kamis, 19 Juni 2008

be best


kami ingin -walau sesaat sebelum kami dijemput maut- mata kami dapat merasakan sejuknya menyaksikan khilafah islamiyah, menyaksikan panji-panjinya berkibar di Timur dan di Barat, menyaksikan payungnya yang teduh memenuhi dunia dengan keadilan, kebenaran, cahaya, dan petunjuk. Kami inginkan hari saat khlifah memandang awan lalu berkat, “wahai awan pergilah ketimur atau kebarat, kamu pasti akan menjumpai ku disana!”
-Dr. Abdullah Azzam-

Aku,jika aku masih hidup aku pasti akan bisa makan. Dan jika aku mati aku pasti kebagian kuburan. Semangat ku adalah semangat para raja, jiwaku adalah jiwa yang merdeka, yang melihat kehinaan hanya pada kekafiran.
-Imam Syafi’i-

Wahai orang yang meminang bidadari syurga tetapi tidak memiliki ‘sepeser’ pun semangat, jangan Anda bermimpi! Jangan Anda bermimpi! Telah sirna manisnya masa muda dan yang tersisa tinggallah pahitnya penyesalan.

Ketahuilah bahwa dien ini hanya tegak diatas pundak orang-orang yang memiliki ‘azam. Ia tidak akan tegak diatas pundak orang-orang yang lemahdan suka berhura-hura, tidak akan pernah!
-Dr. Abdullah Azzam-

Malam pengantin dengan wanita yang sangat aku cintai, lalu aku diberi kabar gembira akan lahirnya seorang anak laki-laki, tidak lebih aku sukai dari pada malam yang sangat dingin dan penuh salju, dimana aku berada ditengah – tengah pasukan unutk menyerang musuh keesokan harinya.
-Khalid bin Walid-

Kau lihat sekumpulan manusia, tetapi tak kau lihat seseorangpun kadang kaulihat semangat seribu orang, hanya ada pada seseorang.
-arabian poetry-

Sesungguhnya yang dikehendaki islam saat ini adalah sebagian besar waktumu, hampir seluruh hartamu, dan segranya mas muda mu. Islam menghendaki dirimu , seluruhnya. Islam menghendakimu saat kamu bertenaga, bukan saat telah loyo. Islam menghendaki masa muda mu, masa kuat mu, masa sehat mu, dan masa perkasa mu, bukan masa renta mu. Islam menghendaki semua yang terbaik, termulia, dan teragung dari mu.

Tidak ada komentar: